Danlantamal III – Gubernur DKI Bahas Akses Jalan Tembus R.E Martadinata Ancol ke Pangkalan TNI AL Pondok Dayung

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Jakarta, LiraNews – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan persahabatmembahas lanjutan tentang akses jalan tembus dari jalan R.E Martadinata Ancol ke Pangkalan TNI Angkatan Laut Pondok Dayungan serta membahas akses pembuatan jalan tembus dan masalah yang lainnya, Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI Mar Hermanto, S.E., M.M., beserta rombongan pejabat Lantamal III Jakarta adakan kunjungan kerja ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Kantor Balai Kota Jakarta. Jl Merdeka Selatan No. 8-9 Gambir Jakarta Pusat. Rabu (23/10/2019).

Tujuan dari kunjungan kerja tersebut membahas lanjutan tentang akses jalan tembus dari jalan R.E Martadinata Ancol ke Pangkalan TNI Angkatan Laut Pondok Dayung dengan cara membangun jembatan sepanjang pantai di sebelah utara lahan PLTU (Pembangkit Listrik Tenaga Uap).

Dengan mempertimbangkan bahwa jalan tembus tersebut akan dapat mengurangi kegiatan penyeberangan prajurit TNI AL di peraiaran Pondok Dayung, sehingga dapat meningkatkan kenyaman berlayar bagi kapal-kapal niaga yang akan melintas dari/menuju Pelabuhan Nusantara.

Selain itu, lalulintas untuk mobilisasi pasukan menuju ke pangkalan TNI AL Pondok Dayung saat ini sangat crowded dan disisi lain TNI AL membutuhkan kecepatan dalam pergerakan pasukan dengan tidak menggangu lalulintas jalan umum, dengan adanya jalan tembus tersebut dapat mengurangi kemacetan lalulintas darat ke arah pelabuhan di sekitar Pondok dayung.

Acara kemudian diakhiri dengan pemberian cindera mata dan foto bersama.

Hadir pada kegiatan tersebut, Asintel Danlantamal III, Aslog Danlantamal III, Aspotmar Danlantamal III, Dansatrol Lantamal III, Danpomal Lantamal III, dan pejabat staf Gubernur DKI Jakarta. LN-RED

Thu Oct 24 , 2019
Jakarta, LiraNews – Tjahjo Kumolo dan Syafruddin melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) yang diadakan di Kantor Kementerian PANRB. Pada kesempatan itu, Syafruddin berpesan agar seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kementerian PANRB dapat membantu tugas Tjahjo Kumolo sebagai Menteri PANRB pada Kabinet […]