Gathering The Famous Club, Menjalin Silaturahmi

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, LiraNews – Berada di antara orang-orang yang memiliki berbagai latar belakang usaha tentu menyenangkan. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan bergabung dengan komunitas.

Read More

banner 300250

Dengan bergabung di komunitas yang memiliki visi misi yang jelas, tentu akan membuat anggota memiliki jaringan yang lebih luas, dan bisa ikut kopi darat untuk membicarakan hal-hal terkait aktifitas usaha masing-masing.

Salah satu komunitas yang berisi berbagai latar belakang sosial adalah The Famous Club yang berdiri sejak tahun 2012 yang hingga kini tetap eksis memiliki anggota ratusan orang dan telah melakukan berbagai kegiatan.

“Berbagai kegiatan telah kami lakukan dalam komunitas ini, mulai dari tukar menukar informasi peluang usaha, kopi darat, hingga kegiatan sosial lainnya,” kata Lucky Tjoa, salah satu pendiri The Famous Club ketika ditemui dalam acara gathering di Taman Impian Jaya Ancol, Sabtu, (7/11).

Ditambahkannya, untuk membangun tali silaturahmi, kebersamaan, kebahagiaan dan kekompakan dalam komunitas ini, maka secara berkala diadakan gathering bagi anggota The Famous Club.

“Salah satu tujuan saya bergabung di gathering ini adalah ingin mendapatkan networking dengan bertemu orang baru,” ujar salah satu peserta, Anastasia Yanti yang datang bersama Evie San dari Century 21 Harapan Indah Bekasi.

Dengan hadir di acara gathering komunitas tentu akan banyak mendapatkan banyak pengalaman dari pihak lain, seperti halnya informasi yang barangkali belum ketahui sebelumnya. LN-OGA

banner 300x250

Related posts

banner 468x60