Generasi Muda Lampung Audensi Dengan Ketua DPD Lampung Say

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, LiraNews — Generasi muda Lampung se Jabodetabek akan gelar Silatirahmi bersama pada 25 Agustus 2019 di Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan Samsul Sahri, Adok Raja Bangsa Ratu salah satu tokoh generasi muda Lampung perwakilan Kab. Tangerang ketika Panitia inti Audensi dengan Ketua DPD Lampung Say Se – Jabodetabek Brigjen.TNI H. Amalsyah Tarmizi, SIP di kediamannya Jl. Otista 3 kompl. I no. 86.Jakarta Timur, Selasa (13/8/2019).

Panitia penyelenggara didampingi H.Kadarsyah Tarmizi, SE, MM selaku Ketua Umum Kemala Sungkay Jaya dan Mustakim Ishak Ketua OKK-Kemala Sungkay Jaya yang merupakan bagian dari Lampung Say.

Generasi Muda Lampung se Jabodetabek sepakat mengadakan Silaturahmi bersama dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI. Hal tersebut dimaksudkan untuk mempererat kembali tali silaturahmi sesama masyarakat Lampung di perantauan yang beberapa waktu lalu silaturahmi sempat terganggu yang diwarnai dinamika pesta demokrasi Pilpres/Pileg lalu.

Brigjen.TNI. H.Amalsyah Tarmizi, SIP selaku Ketua DPD Lampung Say se Jabodetabek, menyambut baik dan memberikan suport terhadap gagasan para generasi muda Lampung yang menginginkan kerukunan sesama masyarakat Lampung di tengah Rantau hal itu patut di apresiasi, apa lagi gagasan dimaksud pada saat bertepatan peringatan HUT RI ke 74.

“Tentunya kerukunan sesama masyarakat Lampung tersebut diharapkan dapat terwujud kerukunan masyaralat di lingkungan tempat tinggal masing-masing yang beragam suku, agama dan kelompok masyarakat yang berada dalam bingkai kesatuan NKRI,” ujar H.Amalsyah Tarmizi Adok. Suntan Radjalama, salah satu tokoh masyarakat Lampung Sungkay yang sukses meniti karier meliter saat ini di TNI. Pati Ahli Kasad. Bidang Sosbud.

Ketua Umum Kemala Sungkai Jaya H.Kadarsyah Tarmizi Adok. Minak Sepahit Lidah juga memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan silaturahmi masyarakat Lampung yang di gagas oleh para Generasi Muda Lampung dengan tujuan mulia untuk meningkatkan kerukunan sesama masyarakat Lampung. Pada kesempatan itu diharapkan agar panitia dapat menyertakan seluruh unsur organisasi masyarakat Lampung se Jabodetabek.

“Saat ini kesempatan Generasi Muda memberikan kontribusi kepada Lampung Say selaku organisasi induk tentang Data Lengkap Masyarakat Lampung se Jabodetabek yang selama ini belum ada data yang valid,” kata Kadarsyah. LN-MUS

banner 300x250

Related posts

banner 468x60