H. Juanda Dilantik Jadi Ketua DPD Forkabi Jakarta Timur

Gravatar Image
  • Whatsapp

Liranews.com JAKARTA- Ketum DPP Forkabi, Mayor Jenderal (Purn) H.Nachrowi Ramli melantik H. Juanda menjadi Ketua Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Anak Betawi ( Ketua DPD FORKABI) Kota Andmistrasi Jakarta Timur masa bakti 2019-2024 ” bertempat di Aula Gedung C Kantor Walikota Jakarta Timur. Dihadiri ribuan o Anggota Forkabi se Jakarta Timur ini, dengan tema” Aktualisasikan Potensi Profesionalisme Anggota Forkabi Untuk Lebih berkualitas,”

Turut hadir pula Sekjen DPP Forkabi Muhammad Ichsan, Walikota Muhammad Anwar diwakili Kesbangpol Kota Jakarta Timur, dan Dandim 0505 Jakarta Timur, serta Polres Jakarta Timur masing-masing di wakili

Read More
banner 300250

Seusai Dilantik Ketua DPD Forkabi Jakarta Timur, H.Juanda mengatakan bahwa dengan adanya ormas kebetawian yaitu Forkabi kedepannya harus dapat mengangkat harkat dan martabat kaum Betawi.

“Alhamdulillah kita orang Betawi saat sudah terangkat dan agar kita lebih kuat lagi perlu sesama Betawi harus bersatu,”kata H. Juanda

Selain itu lanjut H.Juanda bahwa dalam isi tema “Aktualisasikan Potensi Profesionalisme Anggota Forkabi Untuk Lebih berkualitas,” ini sudah jelas bidikannya adalah untuk mengajak menjadi anggota Forkabi itu harus bisa mengangkat harkat martabat kaum Betawi.

“Insya Allah kedepan ormas Forkabi dari tingkat cabang dan ranting lebih profesional menjadi mitra dengan instansi pemerintah,” Pungkasnya(Bbg)

Related posts