Jalankan PPKM, 3 Pilar di Kepulauan Seribu 2.200 Masker ke Warga

Gravatar Image
  • Whatsapp

Jakarta, LiraNews¬† – 3 pilar di Kabupaten Kepulauan Seribu menginplestasikan kegiatan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, Gerakan “Jakarta Bermasker” membagikan 2.200 pcs masker gratis kepada warga masyarakat di Kampung Tangguh Jaya yang ada wilayah Kepulauan Seribu, Selasa (16/02).

Menurut Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, melalui Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat AKP Zuhri Mustofa, kegiatan pembagian masker gratis untuk mendukung program PPKM Mikro.

Read More
banner 300250

banner 300250

“Kami bersama Tiga Pilar dan Polsek jajaran di delapan Kampung Tangguh Jaya yang ada di wilayahnya terus melakukan kegiatan pembagian masker gratis kepada warga Pulau Seribu,” kata Zuhri.

Zuhri menuturkan, kegiatan pembagian masker dilakukan di dermaga keberangkatan Marina Ancol, Pademangan, Jakut seraya menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan( protkes).Kegiatan juga dilakukan oleh Polsek jajaran membagikan masker kepada warta yang tinggal di pula.

Disisi lain, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, mengatakan, pembagian masker di Kampung Tangguh Jaya dilaksanakan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Hal senada dikatakan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah, untuk pembagian masker dilakukab di Kampung Tangguh Jaya yang ada di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

“Dari sejumlah dua ribu dua ratus masker yang kami bagikan secara gratis, Polres membagikan dua ratus masker, sedangkan Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan masing-masing membagikan seribu masker,” pungkas Zuhri.¬† LN-SAP

Related posts